Senin, 24 Mei 2010

http://www.whatismyip.com/tools/ip-address-lookup.asp

IP Address Lookup

IP Address Lookup alat sering disebut sebagai IP Lookup, IP Lookup, Lookup IP Address, IP Address Lokasi, Lokasi IP, dan IP Locator dirancang untuk memberikan gagasan dari mana Anda IP Address atau Alamat IP Anda lookup berada. Alat ini tidak 100% akurat karena berbagai faktor. Beberapa faktor termasuk di mana pemilik IP tersebut terdaftar, dimana lembaga yang mengontrol IP terletak, proxy, IP selular, dsb Jika Anda berada di Amerika Serikat dan badan pengendalian IP terletak di Kanada, kemungkinan lokasi IP Anda akan tampil sebagai Kanada. Menunjukkan IP Kanada sedangkan di Amerika Serikat adalah sangat umum di kalangan pengguna Blackberry di jaringan Verizon.
Hasil ini utilitas Alamat IP Lookup meliputi Alamat IP, Host Nama, Kota, Daerah / Negara, Postal / Zip Kode, Nama Negara, Kode Negara, Waktu Zona, Lintang, Bujur, ISP, Domain Name, Kecepatan Bersih, dan IP desimal.
Seringkali, orang berpikir jika mereka pencarian alamat IP, bahwa mereka akan menemukan alamat pos fisik pengguna ditugaskan IP yang bersangkutan. Ini tidak benar. Pada saat ini, kami tidak mengetahui adanya database alamat IP yang akan memberikan alamat pos yang tepat fisik dari alamat IP Anda lookup. Paling-paling, Anda akan mendapatkan kota persis di mana pengguna IP berada. Untuk alamat fisik yang tepat Anda akan perlu menghubungi ISP (Internet Service Provider) dari alamat IP yang bersangkutan. Namun, tanpa surat perintah polisi, atau beberapa jenis dokumen hukum memaksa ISP untuk menyerahkan informasi, jangan berharap mereka untuk memberikan alamat pos fisik pengguna yang ditugaskan IP pada saat Anda menerima email ofensif , atau cara lain untuk ofensif / komunikasi dipertanyakan dari kata IP. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan dalam hal ini adalah untuk mengajukan keluhan dengan ISP dan ke depan mereka semua informasi dari komunikasi / ofensif dipertanyakan tentang keluhan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang alat Alamat IP Lookup atau hasil, silakan cek IP Address Lookup kami Forum.

0 komentar:

Posting Komentar